Tuesday, October 8, 2013

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia di Pra Piala Asia U19 AFC

Silahkan Berikut adalah Blog untuk Nonton Bola Online Terutama Piala Dunia 2014 brasil, Banyak sekali pertandingan bola yang musti kudu kita saksikan apalagi kalau TIMNAS Indonesia kita terutama Pertandingan Timnas u19 yang memang banyak yang suka, ada lagi juga pertandingan TIM TIM di ISL seperti arema, Persebaya, Mitra Kukar Jug Persib Bandung. untuk luar biasanya Pertandingan MU, Nonton Barca, Liga Champions, nonton Madrid, chelsea oke selamat menyaksikan...
Jadwal Main Indonesia U19 di Pra Piala Asia | Jadwal Pertandingan Indonesia U19 di GBK | Jadwal Timnas Indonesia di Grup PPA U19 - Ketika skuad muda Garuda ini bermain di ajang AFFU19 beberapa pekan yang lalu, begitu banyak dukungan yang mengalir dan mampu meraih gelar juara menjadi persembahan pertama dari ajang resmi yang diikutinya.

Selanjutnya di bulan Oktober, #SkuadGarudaJaya ini akan mengikuti Qualification AFC U19 yang digelar di Stadion Utama GBK. Indonesia tergabung di grup G bersama Laos, Filipina dan Korea Selatan. Ini menjadi tantangan tersendiri sebab di grup G ini ada Korsel yang menjadi kekuatan utama.

Baiklah agar tidak ketinggalan pertandingannya nanti, baik itu nonton langsung di GBk atau melalui MNCTV, berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia di Pra Piala Asia U19 :

Selasa tanggal 8 Oktober 2013
Indonesia vs Laos di Stadion Gelora Bung Karno

Kamis tanggal 10 Oktober 2013
Indonesia vs Filipina di Stadion Gelora Bung Karno

Sabtu tanggal 12 Oktober 2013
Indonesia vs Korea Selatan di Stadion Gelora Karno
 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by Nonton TV online Blog For Nonton TV online Blog untuk Nonton TV online 2012

Blog seputar kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang dicari