Friday, March 14, 2014

Nonton Piala Dunia 2014 online di Internet

Silahkan Berikut adalah Blog untuk Nonton Bola Online Terutama Piala Dunia 2014 brasil, Banyak sekali pertandingan bola yang musti kudu kita saksikan apalagi kalau TIMNAS Indonesia kita terutama Pertandingan Timnas u19 yang memang banyak yang suka, ada lagi juga pertandingan TIM TIM di ISL seperti arema, Persebaya, Mitra Kukar Jug Persib Bandung. untuk luar biasanya Pertandingan MU, Nonton Barca, Liga Champions, nonton Madrid, chelsea oke selamat menyaksikan...
Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli menyatakan bahwa dirinya tidak menutup peluang bintang Parma, Antonio Cassano untuk masuk skuat Italia di Piala Dunia 2014 Brasil musim panas mendatang. Inilah hasil pembagian grup Piala Dunia 2014 yang digelar di Costa do Sauipe Resort, Mata de Sao Joao, Bahia malam ini.

Laga pertama akan dilangsungkan pada tanggal 12 Juni di Sao Paulo di mana tuan rumah Brasil menghadapi Kroasia. Keduanya tergabung dengan Meksiko dan Kamerun di grup A.

Babak grup akan berakhir pada 26 Juni, dengan pertandingan pertama babak 16 besar digelar dua hari kemudian di Belo Horizonte dan Rio de Janeiro.

Laga perempat-final kemudian akan digelar pada 4 dan 5 Juli, sementara semi-final dilangsungkan tanggal 8 dan 9 Juli dan juara Piala Dunia 2014 akan dipastikan pada 13 Juli di Rio de Janeiro.

Tim nasional Uruguay bermain imbang 0-0 dengan Jordania, pada leg kedua babak play-off Piala Dunia 2014 Brasil, di Stadion Centenario, Montevideo, Rabu (20/11/2013).
Dengan hasil itu, Uruguay memastikan diri tampil di putaran final Piala Dunia 2014 Brasil, mengingat pada leg pertama mereka menang 5-0.
Dengan kepastian tersebut, peserta putaran final Piala Dunia 2014 sudah genap 32 tim, yaitu:
UEFA: Spanyol, Jerman, Swiss, Belgia, Belanda, Italia, Inggris, Rusia, Portugal, Yunani, Kroasia, Perancis, Bosnia-Herzegovina
Conmebol: Argentina, Kolombia, Uruguay, Brasil, Chile, Ekuador
Concacaf: AS, Meksiko, Kosta Rika, Honduras
CAF: Nigeria, Pantai Gading, Kamerun, Ghana, Aljazair
AFC: Jepang, Australia, Korsel, Iran
Ke-32 tim itu akan dibagi dalam empat pot berdasarkan peringkat FIFA. Dari setiap pot akan diambil satu tim melalui pengundian untuk masuk dalam satu grup di putaran final Piala Dunia 2014, yang akan dilakukan di Bahia, Brasil, 6 Desember 2013.
Pengundian grup juga mempertimbangkan konfederasi negara peserta. Negara yang berasal dari konfederasi yang sama tidak akan bertemu di fase grup, kecuali untuk zona Eropa (UEFA).
Berikut ini adalah empat pot yang akan dijadikan acuan dalam pengundian grup putaran final Piala Dunia 2014.
Pot 1:
Spanyol, Argentina, Jerman, Swiss, Belgia, Kolombia, Uruguay, Brasil.
Pot 2:
Belanda, Italia, Inggris, Rusia, Portugal, Yunani, Kroasia, Perancis.
Pot 3:
Bosnia-Herzegovina, Jepang, Chile, AS, Australia, Korsel, Ekuador, Meksiko.
Pot 4:
Iran, Kosta Rika, Honduras, Nigeria, Pantai Gading, Kamerun, Ghana, Aljazair.

 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by Nonton TV online Blog For Nonton TV online Blog untuk Nonton TV online 2012

Blog seputar kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang dicari